Demi Optimalisasi Pelayanan Publik Yang Berkualitas dan Bersinergi Kepala Rupbasan Kupang Silaturahmi Ke Ombudsman Perwakilan NTT




Dalam rangka optimalisasi pelayanan publik berkualitas yang bersinergi Kepala Rupbasan Kelas I Kupang Zonni Andra, S.H, M.H melakukan kunjungan silaturhami ke Kantor Ombudsman Perwakilan Nusa Tenggara Timur, Senin (01/02/2021). Rombongan Rupbasan Kupang ini disambut baik oleh Kepala Perwakilan Ombudsman NTT, Darius Beda Daton di ruang kerjanya .

Kunjungan silaturahmi Kepala Rupbasan Kupang ini didampingi Kepala Sub Seksi Pengamanan dan Pengelolaan (Kasubsi Pamlola) Mohammad Rustham, S.H serta Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan (kasubsi Minhara) Imang Blegur, S. Sos.

Dalam kesempatan ini Kepala Rupbasan Kupang mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan implementasi dari komitmen Rupbasan Kupang dalam menyeleggarakan pelayanan publik yang berkualitas dan bersinergi.

Bak gayung bersambut Kepala Perwakilan Ombudsman NTT mengapresiasi kunjungan silaturahmi Kepala Rupbasan Kupang ini. Kunjungan ini merupakan bentuk koordinasi dan pengawasan pelayanan publik.

Diakhir kesempatan Kepala Rupbasan Kupang mengatakan kedepannya Ombudsman Perwakilan NTT akan sering dimintai keterlibatannya dalam penyelenggaraan pelayanan publik dilingkungan Rupbasan Kelas I Kupang.

#rupbasanKupang
#speeduppemasyarakatan
#kumhampasti
#alwaysthebest
#kitongpasti

Belum ada Komentar untuk " Demi Optimalisasi Pelayanan Publik Yang Berkualitas dan Bersinergi Kepala Rupbasan Kupang Silaturahmi Ke Ombudsman Perwakilan NTT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Ada yang ingin anda sampaikan? Mulai obrolan via Whastapp
Hai, ada yang bisa kami bantu? ...
Klik di sini untuk beralih ke Whatsapp